Saturday, December 3, 2011

penampakan2 yg di claim adalah sosok malaikat

Spoiler for New Jers



gambar ini di ambil oleh Michael de Amaria di langit kota New jersey. orang-orang di NJ beranggapan bahwa itu adalah sesosok malaikat yang menejemput 3 orang yang baru meninggal dan di kubur secara bersamaan pada hari itu.

Spoiler for England



gambar ini di ambil oleh Ashley Dwight James saat sehari sebelum malam natal tiba di langit sekitar Oxford england.

Spoiler for Iraq



gambar ini di ambil oleh Jukka Fergosa Jr. saat sedang memotret keadaan perperangan di Iraq. Sehabis malam penghancuran bom yang menewaskan ratusan orang, sesosok malaikat di duga muncul di langit untuk menjeput orang-orang yang tidak berdosa tsb.

Spoiler for Spain



gambar ini diambil tahun 1916 oleh seorang photographer yang ingin mengabadikan acara hukuman pancung terhadap seorang pastur yang di nilai menyebar ke bohongan.

Spoiler for kalo menurut gw ini yg paling keren gan



penampakan yang di duga sesosok malaikat tersebut muncul di Edinburgh scotland. Suasana secara langsung berubah menjadi sejuk sekitar Edin. (ampe ada yang sujud2 gan katanya)hihihihi



okeee gan okeee, gw tau "ahh masa cuma yang di awan doang siiihh??". kesel jadinya malaikat kalo dibilang gitu.hehehe nih gw kasih yang udah turun ke bumi. ngambek dia takut dibilang HOAX.hihihi

No comments:

Post a Comment